Jawaban dari Andy F Noya tentang "INSIDEN KELUARNYA DEWI MOTIK"

Host acara KICK ANDY yang biasa tayang di MetroTV, Andy F Noya menuliskan klarifikasi terkait insiden pengusiran terhadap Tatty Elmir, Direktur Eksekutif Djakarta Public Society. Pria dengan penampilan kalem itu berusaha memberikan fakta yang sebenarnya, menjawab tulisan Tatty Elmir di blognya.

Host acara KICK ANDY yang biasa tayang di MetroTV, Andy F Noya menuliskan klarifikasi terkait insiden pengusiran terhadap Tatty Elmir, Direktur Eksekutif Djakarta Public Society. Pria dengan penampilan kalem itu berusaha memberikan fakta yang sebenarnya, menjawab tulisan Tatty Elmir di blognya.

Andy mengungkapkan, sesuai dengan skenario acaranya pada setiap topik yang dibahas dibagi dalam 6 (enam) segmen. Setiap segmen memiliki pesan masing-masing, dan konklusi atau pesan moral akan disampaikan di segmen 5 (lima) dan 6 (enam). Segmen awal biasanya lebih membeberkan dan mengungkapkan fakta-fakta.

Pada saat segmen 3 (tiga) berakhir, demikian penjelasan Andy dengan judul tulisan ‘Tanggapan Andy F Noya atas Pengusiran Penonton di Kick Andy’, tiba-tiba Ibu Dewi Motik melakukan interupsi. Di mana saat itu nara sumber yang tampil adalah remaja pria (19 tahun) yang terjerumus dalam seks bebas dan bahkan seks komersial.

Dewi Motik yang hadir sebagai penonton atas ajakan psikolog Elly Risman, yang kebetulan sebagai salah satu narasumber, mengaku dizalimi dengan kehadiran anak remaja tersebut.

Dia sembari menegaskan kalau datang ke acara KICK ANDY untuk mendengarkan temannya (Elly), bukan mendengarkan pernyataan nara sumber yang tengah bicara fakta tersebut.

“Karena Ibu Dewi Motik (yang datang terlambat) berkali-kali menyatakan dia telah dizolimi, maka saya mempersilakan Ibu Dewi untuk meninggalkan studio jika dia merasa tidak nyaman dengan narsum yang sedang saya wawancarai,” demikian kalimat Andy F Noya.

Saat itu juga Dewi Motik meninggalkan Studio, seiring kemudian tiba-tiba Tatty Elmir berdiri dan dengan suara lantang menyatakan hal yang sama dengan Dewi Motik.

“Dia mengatakan datang ke studio untuk mendengarkan Ibu Elly dan bukan untuk mendengarkan ‘bualan’ remaja tersebut,” tulis Andy.

Kepada penonton Andy menjelaskan agar dalam mengikuti rekaman malam itu sebaiknya melihatnya secara utuh, jangan sepotong-sepotong, agar bisa dipahami. Sebab saat itu rekaman baru berjalan tiga segmen dari enam segmen.

Namun saat itu Tatty Elmir tetap menunjukkan raut wajah tidak senang, dan dengan alasan waktu yang terbatas Andy tidak bisa menjelaskan secara detail, selain juga harus tetap memperhatikan kepentingan 500-an penonton lain.

“Maka kepada penonton tersebut saya mengatakan jika dia merasa terganggu silakan meninggalkan studio,” tegas Andy menjlentrehkan. (kpl/dar).

Sumber : Kapanlagi.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: